Saturday, September 21, 2019

5 Rekomendasi Tas Branded Untuk Sekolah Anak

5 Rekomendasi Tas Branded Untuk Sekolah Anak

Semua orang tua di dunia pada dasarnya sama, yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk anak anak mereka. Jika Bunda adalah termasuk orang tua yang kini tengah mempersiapkan keperluan sekolah anak dan ingin memastikan anak Bunda mendapatkan semua kebutuhan sekolah yang terbaik, Bunda dapat memulai dengan memberikan tas sekolah terbaik dan berkualitas, dan tentunya sesuai dengan selera anak agar dapat membantu anak Bunda lebih bersemangat belajar dan pergi ke sekolah.
Berikut ini tas branded sekolah anak berkualitas yang dapat menjadi pilihan bagi Bunda para orang tua yang hendak membelikan tas sekolah untuk kesayangan Bunda.

Skoot 365SRR01E Racer


Tas anak berbentuk boneka atau mobil sudah cukup mainstream dan banyak dijual di pasaran. Namun tas anak bentuk scooter yang bahkan bisa dinaiki seperti halnya mainan, sangat unik dan bahkan memudahkan anak saat membawanya. Tas ini cukup serbaguna, bisa dipakai sekolah dan juga traveling. Bagi Bunda yang tertarik dengan tas unik yang satu ini, dipasaran Indonesia sudah banyak dijual di kisaran harga 1 jutaan.

Swan Bag


Kekhasan tas anak dari brand asal Malaysia ini warnanya sangat colorfull dan ceria. Sangat cocok untuk anak Bunda yang sekolah TK ataupun SD baik anak laki laki maupun perempuan. Jika berminat Bunda bisa berbelanja online di official storenya, yang dikirim langsung dari Malaysia, atau bisa juga membeli di toko online ataupun marketplace yang menjual tas dari brand Swan Bag.

Trunki Luggage Paddington


Tas koper anak lainnya yang juga bisa dinaiki adalah tas dari brand Trunki Luggage Paddington. Hanya saja bentuknya sebagaimana tas koper biasa, namun dengan sedikit modifikasi, pada bagian bawahnya dilengkapi roda, dan bagian atas memungkinkan anak untuk duduk di atasnya seperti mainan. Tas anak unik dari brand Trunki ini bisa Bunda dapatkan di Tokopedia, Lazada, Blibi, Bukalapak dan juga jd.id.

Ergoscool


Brand tas anak Ergoscool menyediakan tas anak dengan berbagai range usia. Dari mulai untuk tas sekolah anak TK hingga kuliah, dengan banyak model dan pilihan warna. Bagi Bunda yang tinggal di Jakarta, Bunda bisa mendapatkan tas anak Ergoscool di Plaza Indonesia, Level 3 #E41 Jl. MH. Thamrin Kav 28 - 30 Jakarta Pusat. Namun bagi Bunda yang malas keluar rumah ataupun berada di luar Jakarta, brand ini juga melayani pembelian online.

Share:

0 comments:

Post a Comment